Dokter Bedah yang turun 20 Kg selama 4 bulan

Dokter Bedah yang turun 20 Kg selama 4 bulan

Dokter Tori MindSlim

dr Tori Sepriwan adalah spesialis Anastesi, berpraktek di Kota Lampung, Sumatera,  4 bulan yang lalu tepatnya di bulan Januari 2016 ia datang ke MindSlim Center Jakarta dengan didampingi istri tercintanya dokter Dian.

Berat awal beliau di 120Kg, berawal dari hanya ingin menyenangkan hati istri, karena ia yang memaksa ikut sesi coaching therapy dengan Juli Triharto, akhirnya ia berhasil turun berat badan 20kg selama 4 bulan ini tanpa kesulitan.
Sebelum sesi awal beliau nampak skeptis, namun ketika sudah masuk pada sesi coaching therapy, mulai nampak pergeseran pemahaman beliau, dan berujung pada antusias dan raut muka yang optimis.
Setiap kedatangan beliau ke Jakarta untuk sesi di MindSlim Center Kemang, penerbangan paling pagi dari Lampung, tidak membuat antusias beliau berkurang, justru selalu optimis dan berenergi.
Ia menceritakan; dengan kegemukannya, ia sering mengalami kesulitan tidur, dan berujung pada Mood yang tidak nyaman, dan sering menimbulkan perasaan Marah-marah, berujung pada keinginan untuk makan.
Kegemukannya juga mulai mengkhawatirkan keluarganya, karena produktifitas dan fleksibilitas kerja semakin terhambat.
Sesi yang ketiga, dipandu oleh Master Juli Triharto, mulai nampak perubahan nyata, kebiasaan makannya semakin berkurang dengan mudah, dan lebih aktif bergerak, yang kemudian dimantapkan dengan teknik MINDSPORT yaitu untuk meningkatkan motivasi bergeraknya.
Sesi keempat, khabar gembira datang, ia mengatakan celananya semuanya sudah kedodoran, dari ukuran 42, sekarang ia menggunakan ukuran 36 pun sudah mulai kedodoran.
Dan yang paling menyenangkan adalah ia sekarang bisa tidur berkualitas, banyak bergerak, dan mampu lebih santai /rileks dengan makanan hingga bisa makan lebih sedikit tanpa tersiksa.
Dan di bulan April 2016 ia dan istri mengikuti 4 Days Getting Slimmer & Younger di Ubud Bali, ia memberikan kisah-nya dan juga bersedia berfoto untuk Anda.
Terimakasih untuk dokter Tori Sepriwan yang berkenan berbagi, sharing is caring-sharing is learning, dan wajah bahagia nampak di raut muka istrinya, dokter Dian yang selalu mendukung suaminya dengan cinta.
Ingin menyimak Videonya ?

Likes & Share artikel ini jika Anda merasakan manfaatnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *