Testimonials

HalJuli Triharto Ubudo dengan bangga dan bahagia, saya Juli Triharto senang sekali mendampingi mereka yang melangsing dan berkenan untuk berbagi foto before-afternya disini.

“Sharing is caring, sharing is learning.”

Dengan berbagi artinya mereka artinya peduli dengan orang lain, dan dengan berbagi memacu dirinya untuk selalu belajar memperbaiki.

Anda ingin membagikan cerita bahagia Anda ? silakan hubungi saya di julitriharto@mindslimprogram.com atau WA 08170150795 dan saya akan berikan ‘sesi coaching therapy khusus” bagi Anda yang sudah berprogres menurunkan berat badan.

 

===============================================================

IMG_5371

Dokter Tori Sepriwan, adalah dokter Anastesi yang saat ini dalam proses menurunkan berat badan.

Berat awal 120kg saat ia saya bantu di MindSlim Center dan dalam 4 bulan ia berhasil menurunkan berat badan 20kg tanpa kesulitan, tanpa menahan lapar dan tanpa berpantang makanan.

Dokter Tori sangat bahagia ketika menyadari saat ini, ukuran celana-nya semakin mengecil dan ia merasa lebih segar dan bugar. Dan yang ia rasakan adalah kualitas tidurnya yang lebih baik. Dan ini membuat kualitas fisik dan pikirannya semakin meningkat, semakin produktif.

============================================================================================

yannis

 

Yannis Mayun dari Denpasar, Bali.

Foto yang sebelah kanan saat ia mengikuti program saya di Ubud Bali di tahun 2013. Sosok yang open mind untuk mulai mempraktikan MindSlim Program, dan akhirnya bisa menurunkan berat badan lebih dari 30 Kilogram hingga sekarang.

Dan akhirnya Yannis sekarang lebih menyukai olahraga (bergerak lebih banyak), dan mulai menularkan pengalaman melangsingnya ke banyak orang di sekitarnya.

=========================================================================================

Ir Sonny Sofjan adalah Direktur di Vanaya Institute, sekaligus pengusaha di bidang properti. Mulai turun berat badan dengan sehat yaitu dengan cara MindSlim Program , sebelumnya banyak cara yang sudah ia lakukan tetapi tidak ada yang beliau rasakan cocok untuk orang yang memiliki kesibukan seperti dirinya.

Hingga akhirnya, beliau menemukan cara turun berat badan dengan sehat ini ketika tahu salah seorang rekan beliau bisa turun berat badan dengan mudah dan menyenangkan.

Saksikan bagaimana sharing Ir Sonny Sofjan bercerita turun berat badan dengan sehat menggunakan MindSlim Program di Metro TV berikut ini.

Tunggu apalagi? putuskan segera melangsing seperti Ir Sonny Sofjan ini.

================================================================

PROF. SUBROTO & RATIH DARDO – JAKARTA

Semakin Langsing Dan Sehat

Prof Subroto Klien MindSlim


RATIH SUNARYO – JAKARTA

Turun Berat Badan 20 kg

Ratih Soenaryo turun 20 kg


NURMALASARI – JAKARTA

Semakin Langsing, Semakin Bahagia

Perkenalkan, saya Nurmala. Pertama kali mengenal Mindslim Program di bulan Mei 2013 dengan mengikuti Group Therapy (GT). Dengan berat 78 kg, saat itu saya menjadi peserta yang paling berat di kelas. Kebetulan foto saat GT tersebut hilang. Foto ‘Before’ yang saya miliki adalah saat berat badan 80 kg.

Saya mulai menggemuk di tahun 2001. Depresi selama sepuluh tahun lebih membuat saya menjadi seorang emotional eater yang luar biasa. Baru di akhir April 2013 saya mulai commit untuk menurunkan berat badan. Saat itulah saya baru menemukan website Mindslim Program. Tertarik dengan testimoni para alumni Mindslim Program (MSP) saya langsung mendaftar kelas Group Therapy terdekat yaitu di bulan Mei 2013.

Selama menggemuk, saya tidak pernah mencoba diet, obat ataupun jarum untuk menurunkan berat badan tetapi saya pernah mencoba wrapping dengan system tubuh dipanaskan. Dengan di wrapping panas, selesai sesi berat badan bisa turun sampai 2 kg karena keringat yang keluar banyak sekali tetapi begitu minum saja, sepertinya ‘berat’ yang tadi hilang sudah kembali lagi. Sesi wrapping yang seharusnya dilakukan sebanyak 10 kali hanya saya lakukan 4 kali karena saya merasa itu sia-sia saja. Hanya itu upaya menurunkan berat badan yang pernah saya lakukan.

nurmalaSejak mempraktekkan 5 Magic Rules saat GT, saya kaget sekali dengan porsi makan saya yang berkurang sampai separuh nya. Baru 5 hari pun baju-baju mulai melonggar. Saat sesi Review & Renew 3 minggu kemudian, berat badan sudah berkurang 4 kg dengan ukuran pinggang menyusut 10 cm dan lingkar tubuh lainnya berkurang sekitar 5 cm. Saya semakin bersemangat untuk melangsing karena dengan boleh makan apa saja kapan saja tapi berat badan terus turun rasanya melangsing itu mudah dan menyenangkan sekali. 10 minggu pertama saya sudah turun 10 kg.

Mindslim Program fokus kepada perubahan kebiasaan bukan kepada kilogram membuat saya jarang sekali menimbang. Hingga suatu hari terjadi kehebohan. Pakaian yang saya siapkan untuk pernikahan sepupu satu bulan sebelumnya tiba-tiba pas hari H nya tidak bisa dipakai karena kedodoran! Sejak saat itu hingga hari ini saya selalu menyiapkan pakaian untuk acara tertentu hingga last minute saja. Kapok!

Di penghujung tahun 2013 ini artinya sudah 7 bulan lebih saya menjalankan Mindslim Program, berat saya sudah mencapai 59 kg dan masih progres melangsing.

Saat masih menggemuk saya merasa senang saat saya bertemu dengan orang-orang yang gemuk karena merasa seperti punya teman senasib. Tetapi ketika saya berhasil melangsing, saya merasa miris setiap bertemu orang gemuk. Itulah sebabnya saya bergabung di Mindslim Academy batch 4 di bulan Nopember 2013.

Saya sangat berterima kasih kepada Master Juli Triharto dan Mindslim Program yang membuat saya memiliki tubuh langsing yang telah lama saya mimpikan. Kalimat Master Juli yang paling mengunggah saya adalah “…kunci dengan perasaan syukur. Syukur atas karunia nafas dan waktu yang masih diberikan kepada kita”. Betapa selama ini saya tidak pernah mensyukuri semua itu bahkan saya membuang waktu 10 tahun lebih larut dalam depresi. Hari ini saya sudah bertransformasi menjadi seorang yang lebih percaya diri, mensyukuri tubuh sebagai karunia-Nya, feel good about myself yang pada akhirnya membawa saya menjadi pribadi yang lebih ramah dan mudah tersenyum. Padahal selama puluhan tahun saya sangat jarang tersenyum.

Terimakasih Master Juli Triharto.

 


KIKI WIJAYA – JAKARTA

kiki wijaya alumni mindslim

It’s a Magic! Seringkali saya ditanya oleh teman dan kerabat mengenai progres melangsing ini, kadang saya sampai tidak bisa harus berbicara apa karena apa yang saya lakukan seperti ajaib, hanya mempraktekkan hal-hal mudah ini, saya bisa turun 20 kg tanpa kesulitan berarti!

Awalnya, saya mengikuti Talkshow MindSlim di Kelapa Gading Jakarta dengan pembicara Juli Triharto, saat itu yang ada dipikiran saya hanyalah bagaimana bisa melangsing tidak pakai apa-apa…?

Tapi, karena penasaran dan saat itu saya memang sudah putus asa dengan tubuh saya yang semakin menggemuk, berbagai macam cara penurunan berat badan sudah pernah dilakukan, dan pemrograman pikiran inilah yang belum pernah saya lakukan. Maka, dengan harapan besar untuk mendapatkan tubuh langsing, saya mengikuti program therapy pada bulan Oktober 2011.

Ajaib, tidak lebih dari 4 bulan penurunan berat badan sudah saya lakukan dengan MUDAAAAH, ajaib!


LISA INDRIASARI – JAKARTA

Motivasi Langsing Supaya Bisa Pakai Tank Top

Lisa before-after

Keinginan makan saya yang berlebih akibat selalu menahan lapar, selalu berakhir dengan makan balas dendam. Ketagihan terhadap makanan membuat saya selalu merasa bersalah setiap kali makan berlebih. Hingga berat badan saya mencapai 75 kg, sesuatu yang saya rasa sebagai kondisi yang paling menyedihkan dalam hidup saya. Itu dulu sebelum mengenal HypnoLangsing (MindSlim Program ) Juli Triharto, sekarang berat badan saya sudah nyaman di angka 53 kg, dan sudah lebih dari dua tahun ini stabil.

Ini Video ketika Lisa sharing di depan acara Kompas TV.

Tidak ada kesulitan yang berarti ketika menurunkan berat badan, karena MindSlim Program sangat mudah dan menyenangkan dijalankan, tidak ada pantangan makan, tidak ada aturan-aturan jam-jam makan.

before-after Lisa Indriasari


 dr. CHRISTIAN DION SAELAN – MANADO
Turun Berat Badan Lebih Dari 60 kg Dan Terbebas Dari Suntik Insulin

Dulu, berat awal saya 108 kg dan saya sudah mengalami yang disebut sebagai syndrome metabolic, tensi saya tinggi, kolesterol dan gula darah saya juga tinggi, bahkan saya sudah sangat tergantung dengan insulin. Hampir setiap pagi untuk memakai kaos kaki saja saya harus selalu minta bantuan orang lain, tidak jarang becandaan orang lain yang saya tanggapi dengan tersenyum atau tertawa ketika mengomentari tubuh gemuk saya, tetapi di saat sendiri, baru terasa sakit hati…

Sebagai seorang dokter yang sekarang sedang ambil spesialis Penyakit Dalam, saya tahu resiko obesitas. Hampir semua cara pernah saya coba, mulai dari tusuk jarum, suntik, pil dan diet-diet, tetapi hasilnya selalu bertambah berat badan saya. Berawal dari buku HypnoLangsing yang ditulis oleh Juli Triharto, akhirnya saya mengikuti program terapi di Jakarta, secara signifikan penurunan berat badan terjadi, walau tidak instan, tetapi prosesnya sangat mudah dan nyaman. Selama 2 tahun ini saya mengalami penurunan berat badan lebih dari 68 kg, dan ini meningkatkan percaya diri saya, bahkan hasil cek laboratorium pun , kondisi kesehatan saya juga sudah mulai normal, tidak tergantung kepada insulin lagi.

dokter dion before after

Juli Triharto dengan MindSlim Program nya ini sudah mengubah gaya hidup saya dan keluarga. Memang betul sekali yang dikatakan oleh Juli Triharto, ketika fokus mengubah kebiasaan dengan pemrograman pemikiran bawah sadar, maka kilogram dan penurunan berat badan pasti terjadi mengikuti.

Dan yang membahagiakan saya adalah istri yang turut bahagia atas pencapaian yang saya lakukan, bahkan ia ikut turun 9 kg mengikuti apa yang saya dapatkan dari MindSlim Program.

Saksikan Video Testimoni Dokter Dion berikut ini:


AFFI ASSEGAF – JAKARTA

Chief Editor FashioneseDaily.com

Getting Slimmer And Younger

 afibefore


AAY SUKARDI –  JAKARTA

Sudah Memakai Jeans #27 Dan Perut Flat

Berawal karena ingin mendapatkan berat badan yg ideal sehingga berbagai macam cara dilakukan dari mulai minum slimming tea, obat-obatan, akupuntur sampai dengan cara modern yg mempergunakan peralatan mutakhir, alhasil bukan hanya uang yang terbuang percuma tapi dampak utama kesehatan akibatnya, metabolisme yang semakin parah, perut serba salah makan sedikit atau banyak sakit, perut kembung terus, fungsi lever terganggu. Akhirnya semua serba salah dan tidak nyaman.

Akhirnya saya memutuskan untuk memperbaiki sistem metabolisme saya dan fungsi organ lainnya kembali dengan baik, maka mulailah saya mencari-cari info cara memperbaiki sistem metabolisme saya yang terganggu, tanpa memikirkan langsing lagi yang sudah saya buang dalam pikiran saya karena saya tidak mau akibatnya akan lebih buruk.

Apalagi setelah melahirkan pikiran langsing semakin jauh, saya hanya ingin sehat. Setelah mencari-cari info dari internet, teman2 dan yang pada akhirnya saya hunting ke toko-toko buku, baris demi baris rak buku di Gramedia saya pelototi agar dapat buku yg saya inginkan, tapi yang saya lihat hanya buku cara diet, langsing, dan berbagai buku cara sehat lainnya yang tidak rasional buat pikiran saya…. Saya sempat juga melirik buku-buku cara langsing, antara lain yang berjudul “HypnoLangsing” Saya sempat tersenyum melihat judulnya, dalam hati saya bisa saja, nih.. Pengarang menjual bukunya, dengan iming-iming “Menurunkan berat badan dengan makan apa saja dan kapan saja” nilai selling pointnya bagus, tapi saya yakin hasilnya pasti semua sama nihil. Akhirnya saya menelusuri bagian2 rak bulu lainnya, Namun pikiran saya tak henti-hentinya mikirin judul buku “HypnoLangsing” Ah, apa benar bisa gitu, saking mengganggunya pikiran saya maka hehe… Akhirnya saya memutuskan membeli buku tersebut. Alhasil hanya itulah satu satunya buku yang saya beli…

Lembar demi lembar saya baca buku “HypnoLangsing” Sampai tuntas, masih kurang jelas saya baca ulang beberapa point yg penting, akhirnya saya putuskan untuk bergabung pada tanggal 22 April 2010 sesi pertama. Saya sempat malu karena beberapa teman sempat menanyakan tujuan saya bergabung dengan HypnoLangsing. Seperti saya jelaskan maksud dan tujuan saya bergabung adalah “Mendapatkan metabolisme yang sehat. Langsing adalah bonus tambahan”

Sesion 1, 2,dan 3 saya lalui dengan fun dan enjoy. Saya ikuti semua stepnya dengan penuh konsentrasi namun tetap santai karena saya ingin mendapatkan tubuh yang sehat. 5MR berhasil saya lalui alhasil minggu ke 3 bulan Mei saya melakukan general check up, dokter mengatakan bahwa liver dan metabolisme saya kembali normal, dan saya merasakannya karena setiap malam perut saya tidak kembung lagi. Saya bebas makan kapan saja saya mau, karena saya sudah bisa mengenali kondisi tubuh saya maka saya sudah tahu kapan saya harus stop makan.

Bonus yang lebih dahsyat lagi adalah saya bisa langsing seperti yang saya harapkan (sesi 1, 22 April 2010) saya memakai jeans XL, sekarang saya sudah memakai Jeans no.27 dengan perut yang “flat” dan saya tetap sehat, merasa lebih fresh dan serasa muda hehe… Ternyata buku yang saya beli berkhasiat untuk kesehatan dan bonus langsing.

Dari pengalaman saya, ternyata gampang dengan cara Hypnolangsing, no diet, makan apa saja. Aduuuhh ternyata gampang yah… Mau sehat dan langsing itu…. Gak perlu olah raga berat dan gak mahal lagi hehe… Sekarang saya yang kontrol berat badan saya dengan hanya memainkan “neutral” atau “full” Wah, benar-benar asyik kalau kita bisa berkomunikasi dengan diri sendiri.


AMRI – PALEMBANG

amriSaya adalah seorang karyawan Bank BUMN dgn berat badan sekarang 117 kg, Saya dilahirkan dengan berat 4,4 kg , memang bakat gemuk kali ya?

Dalam perjalanan hidup telah banyak usaha untuk menurunkan berat badan  seperti melakukan diet secara ketat , olahraga keras, mengonsumsi herbal dan sejenisnya..

Memang sih ada hasilnya berat saya pernah susut sampai 76 kg di tahun 1995/1996 tetapi ternyata berat badan yang ideal tidak berumur lama, bahkan di tahun 2005 berat badan saya hampir mendekati 150 kg…sungguh suatu ketidaknyamanan yang saya rasakan .

Tahun 2006 saya mencoba program diet lagi dengan mengonsumsi herbal suatu produk yang ditawarkan dan melakukan olahraga yang banyak ..hasilnya berat badan saya turun menjadi 112 kg pada tahun 2008.

Ternyata tidak berumur lama juga..perlahan tapi pasti berat badan saya naik kembali sampai 130 kg di awal tahun 2010.

Usaha dilakukan lagi.. Tidak banyak progres ..berat naik dan turun saja.

Di bulan Mei ada seorang teman yg menawarkan untuk mengukuti seminar Hypnolangsing di Palembang.

Saya dan isteri tertarik untuk ikut.. Dari pelatihan ..pikiran saya menjadi terbuka…bahwa makanan tidak ada yang salah… Yang salah adalah cara makan kita..

Pak Juli menjelaskan secara gamblang dan jelas mengenai 5 Magic Rules (5 MR) .. Sekarang dalam keseharian 5 MR telah menjadi sugesti saya untuk menurunkan berat badan saya secara alami dan konsisten…

Alhamdulilah ..pertemuan dengan Pak Juli dengan HypnoLangsing nya telah membawa harapan baru bagi penderita obesitas untuk mendapatkan berat badan yang ideal..

Thank’s for my wife to give always support and motivation..


IMETH RAHMAT – JAKARTA

43 tahun, National Softball Team Coach

Pak-Imeth-Rahmat“Pada awal sebelum memahami HypnoLangsing, sebagai olahragawan yang setiap hari di lapangan dan terus berolahraga, saya memiliki tubuh yang yang mulai overweight, padahal setiap hari saya ‘berolahraga’, saat itu saya kehilangan cara bagaimana menurunkan berat badan dengan mudah dan menyenangkan.

Sampai akhirnya saya mencoba, dan ternyata saya memahami, ada sesuatu yang keliru selama ini saya lakukan. Dan semenjak mengimplementasikan metoda ini, secara gradually saya mampu menurunkan sampai dengan 10 kg di awal bulan kedua, dan setelah didiskusikan, akhirnya saya putuskan cukup 8 Kg saja di bulan kedua.

Saya merasakan perubahan ‘lifestyle’ yang lebih sehat, bahkan stamina dan tubuh saya sangat berubah, menjadi lebih bertenaga dan bugar. Saat ini saya sudah dapat ‘jurus’ bagaimana berkomunikasi dengan tubuh lebih baik.


DYAH SULISTIO – SURABAYA

Berhasil Menembus Kepala 5

dyah

Mbak Dyah alumni kami yang baru ikut kelas Februari 2010 , hadir di talkshow  dan grup terapi Surabaya di bulan April 2010.  Baru saja bertemu, kami surprise melihat penampilannya yang lebih mungil dan ceria.

Target Mbak Dyah 55 kg, tetapi beliau sudah sangat bahagia karena dapat menurunkan berat badannya dengan mudah dan menyenangkan.

Yang sebelumnya dibawah 60kg adalah sekedar impian, saat ini beliau sedang melangsing dan sudah melewati 59kg-nya.

 


ENDAH SAPTA – JAKARTA

37 tahun, Pramugari

indah-sapta

Sekarang saya mengalami proses menurunkan berat badan dengan Mudah dan Menyenangkan, tanpa tergantung lagi kepada faktor eksternal atau program yang sulit dan menyiksa.

Sebagai pramugari di penerbangan BUMN, saya harus menjaga berat badan saya ideal, dan semenjak mempraktekan HypnoLangsing, saya lebih mudah mengenali lapar secara fisik atau lapar secara emosi, lebih mudah meredam keinginan makan karena emosi, tidak craving, dan belajar meningkatkan metabolisme tubuh saya. Dan terlebih penting, saya feel good about my self.

Orang bilang tentang saya “kamu turun berat badan, tapi kok tetap segar bahkan sekarang terlihat lebih muda banget yaaa…kayak ABG !” :)


RURRY AMBAR – JAKARTA

44 tahun

rury

“Foto ini saya kirim untuk HypnoLangsing, Terimakasih sudah membantu saya menurunkan berat badan dengan program HypnoLangsing yang MUDAH dan MENYENANGKAN.

Saya turun 8 Kg, dan sudah mencapai berat ideal yang selama ini saya idamkan. Saat ini saya merasakan tubuh saya sangat SEHAT, bahkan sekarang saya memiliki tombol motivasi untuk menggerakan tubuh saya jauh lebih energik dari sebelumnya.

Yang saya rasakan, saya tetap makan apa saja yang saya inginkan, hanya saja saya tidak lagi terobsesi dengan makanan, ukuran porsi makanan saya sudah selaras dengan kebutuhan tubuh saya.

Pikiran dan tubuh saya sudah terkoneksi dengan baik, metabolisme tubuh terasa lebih nyaman, semoga menginspirasi bagi anda yang menginginkan kesehatan dan kebahagiaan hadir untuk anda dengan memiliki tubuh langsing seperti saya!”

 


SRI MALHANI – LAMPUNG

1.Sebelum ikut HypnoLangsing

Saya merasa frustasi karena sudah beberapa cara untuk menurunkan berat badan saya seperti; olahraga, mengkonsumsi pil penghancur lemak dan menggunakan alat penggosok tubuh untuk membuang lemak di bagian tubuh tertentu. Saya sudah mencobanya beberapa tahun namun berat badan tidak turun.

2. Saat Ikut

Saya merasa nyaman karena tetap bisa makan apa saja dan kapan saja tetapi berat badan saya menurun. Dan saya paham, bahwa olahraga adalah hobby, kesukaan saya bukan untuk menurunkan berat badan.

3. Setelah Ikut

Saya bahagia dengan diri saya sendiri.